Tuesday, April 1, 2014

manfaat buah pir hijau

Pir ini juga dibudidayakan oleh orang Romawi , yang makan buah-buahan mentah atau dimasak , seperti apel . [ 4 ] Pliny Natural History direkomendasikan kesal mereka dengan madu dan mencatat tiga lusin varietas . Masak Roman dikaitkan dengan Apicius , De re coquinaria , memiliki resep untuk dibumbui , direbus - pear patina , atau souffle . [ 5 ] cerpen teenlit terbaru Sebuah ras tertentu pir , dengan warna putih di atas permukaan bawah daun mereka , seharusnya berasal dari P. nivalis , dan buah mereka terutama digunakan di Perancis dalam pembuatan perry ( lihat juga sari ) . Pir kecil - berbuah lainnya , dibedakan dengan pematangan awal mereka dan buah apel - seperti, dapat disebut sebagai P. cordata , spesies yang ditemukan liar di Perancis barat dan barat daya Inggris . Pir telah dibudidayakan di Cina selama kurang lebih 3000 tahun .

Genus ini diperkirakan berasal di masa kini - hari Cina barat di kaki bukit Tian Shan , pegunungan Asia Tengah , dan telah menyebar ke utara dan selatan di sepanjang rantai pegunungan , berkembang menjadi berbagai kelompok lebih dari 20 luas spesies utama yang diakui [ rujukan? ] . Jumlah besar sinopsis beyond the memories varietas pir Eropa dibudidayakan ( Pyrus communis subsp . Communis ) , adalah tanpa diragukan lagi berasal dari satu atau dua subspesies liar ( P. communis subsp . Pyraster dan P. communis subsp . Caucasica ) , didistribusikan secara luas di seluruh Eropa , dan kadang-kadang membentuk bagian dari vegetasi alami dari hutan . Rekening Pengadilan Henry III dari Inggris pir record dikirim dari La Rochelle - Normande dan disajikan kepada Raja oleh Sheriff dari Kota London . Nama-nama Perancis pir tumbuh di kebun abad pertengahan Inggris menunjukkan bahwa reputasi mereka , setidaknya , adalah Perancis , . Berbagai disukai di rekening bernama Saint Rule atau regul ' , Uskup Senlis [ 6 ]

Spesies Asia dengan media untuk buah dapat dimakan besar termasuk P. pyrifolia , P. ussuriensis , P. × bretschneideri , P. × sinkiangensis , dan P. pashia . Spesies kecil berbuah lain yang sering digunakan sebagai batang bawah untuk bentuk dibudidayakan .

Budidaya pir di daerah beriklim sedang dingin meluas ke kuno terpencil , dan ada bukti penggunaannya sebagai makanan sejak zaman prasejarah . film korea action terbaruBanyak jejak itu telah ditemukan di Swiss - danau tempat tinggal . Kata " pir " , atau yang setara , terjadi pada semua bahasa Celtic , sementara di Slavia dan dialek lainnya , berbeda sebutan , masih mengacu pada hal yang sama , ditemukan - keragaman dan keragaman nomenklatur yang menyebabkan Alphonse de Candolle untuk menyimpulkan budidaya yang sangat kuno dari pohon dari pantai Kaspia kepada mereka Atlantik .

Pir ini juga dibudidayakan oleh orang Romawi , yang makan buah-buahan mentah atau dimasak , seperti apel . [ 4 ] Pliny Natural History how to make fried rice direkomendasikan kesal mereka dengan madu dan mencatat tiga lusin varietas . Masak Roman dikaitkan dengan Apicius , De re coquinaria , memiliki resep untuk dibumbui , direbus - pear patina , atau souffle . [ 5 ]

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home